Harga Alat Fitnes Home Gym - Harga Home Gym Terbaik November 2020

Siapapun pasti setuju kalau kesehatan merupakan salah satu aspek terpenting dalam hidup. Tanpa kesehatan yang baik, dipastikan kamu tidak akan dapat beraktifitas dengan baik. Ada banyak cara untuk menjaga kesehatan dan salah satunya dengan rutin berolahraga.

Namun, dengan tingkat kesibukan orang-orang pada masa kini tak jarang mengakibatkan seringnya kita abai untuk menyisihkan waktu berolahraga. Fenomena banyaknya pusat kebugaran terutama di kota besar sesungguhnya tak cukup membantu. Bahkan kita harus menyisihkan waktu yang lebih banyak lagi.

Misalnya, perjalanan menuju Gym, mencari tempat parkir, waktu berolahraga, mengantri alat, bersih-bersih, dan lain sebagainya. Hasil latihan Anda pun menjadi tidak maksimal karena “gangguan-gangguan” ini.

Dari beberapa factor tersebut, bukankah lebih baik Anda memiliki home gym sendiri dirumah. Dengan fungsi yang beragam dalam satu alat, home gym dibandrol dengan harga mulai 5Jtaan saja.

Berikut Harga Home Gym Terbaik November 2020 :

1. Total Fitness TL HG 008

Home Gym merupakan alat olah raga multi fungsi untuk membentuk tubuh dan memperkuat otot-otot di berbagai bagian tubuh seperti dada, lengan, paha dan perut. Hanya dengan sebuah alat, agan dapat melakukan berbagai fariasi gerakan. Dengan memiliki Home Gym, agan dapat melakukan latihan chest press, seated row, leg extension, leg curl, lat pulldown, rowing, dan lain-lain. arena Home Gym sangat sesuai untuk digunakan baik oleh pria maupun wanita. Dengan memiliki Home Gym, agan bisa melakukan program fitness yang telah Anda susun secara teratur

SPESIFIKASI :
Berikut ini adalah beberapa latihan yang bisa dilakukan dengan Multi Station Gym:
1. Squat
2. Rowing
3. Pec deck
4. Dip
5. Bench press
6. Lat pulldown
7. Leg extension
8. Straight arm pullover
9. Vertical knee raise
10. Tricep pulldown

-Intensitas latihan melalui pengaturan beban.
-Dapat digunakan baik pria maupun wanita.

Total Fitness TL HG 008 Harga Rp.5.050.000


2.  Idachi ID 804

Home gym ini mempunyai beban 50kg, sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin cepat membentuk otot tubuh dengan hasil yang sangat maksimal. Selain itu home gym ID 804 ini mempunyai tali rowing yang biasanya tidak ada pada jenis home gym lainnya, dengan tali rowing tersebut anda mendapatkan 2 tambahan fungsi, yaitu : abdominal & rowing

* Kesempurnaan dari semua jenis latihan beban untuk kekuatan dan pembentukan otot-otot tubuh secara sempurna
* 20 Variasi gerakan seperti Benchpress, Butterfly, biceps, triceps, katrol, sit up, leg extension, dll.
* Desain yang sangat compact.
* Intensitas latihan melalui pengaturan beban.
* Dapat digunakan baik pria maupun wanita.
 

 Idachi ID 804 Harga Rp.5.500.000

 

3. Fitclass FS 807

Multi Station Gym merupakan salah satu alat yang bisa menjadi pilihan jika kita ingin melakukan latihan beban di rumah. Dengan alat ini, kita bisa melakukan beberapa jenis latihan hanya dengan menggunakan sebuah alat. Dengan menggunakan Multi Station Gym, kita bisa mendapatkan kelebihan melakukan latihan di rumah seperti menghemat waktu perjalanan dan dapat dilakukan kapanpun baik sendiri maupun bersama-sama dengan keluarga.


Berikut ini adalah beberapa latihan yang bisa dilakukan dengan Multi Station Gym:
1. Squat
2. Rowing
3. Pec deck
4. Dip
5. Bench press
6. Lat pulldown
7. Leg extension
8. Straight arm pullover
9. Vertical knee raise
10. Tricep pulldown

Fitclass FS 807 Harga Rp.5.500.000

4. Total Fitness 3 Sisi Sandsack

SPESIFIKASI :
- 3 Station Multi Gym
- Dimension Ruang : 1,5 x 1x5 x 1,5m (untuk tiap sisi)
- Sisi 1 = Seated Lat Rows, Reverse Grip Pulldown, Seated Low Back Extension, Trunk Rotation, Leg Extension, Calf Raise
- Sisi 2 = Bench Press, Decline Bench Press, Incline Bench Press
- Sisi 3 = Sand Sack
- Jarak sudut masing-masing sisi = 105 derajat.
- 6 mm Bearing Pulley

 
Total Fitness 3 Sisi Sandsack Harga Rp.7.950.000

 

 

5. Idachi Home Gym 4 Sisi 2800

 FEATURE :

4 Station Exercise Frame Steel Tube 4.0 mm Weight Stack 2 pcs 300lbs Type Stack Plastic Canvas Cable Nylon Type 5.0 mm 20 lbs Bearing Pulley F90 mm TECH SPECS Dimension 240 X 240 X 210 cm Product Weight 320 kg COLOUR Available Black Hammertone FOCUS BODY 1. AB Crunch (Rectus Abdominus) 2. Bench Row (Biceps, Erector Spinae, Latissimus Dorsi, Triceps) 3. Bentover Row (Biceps, Erector Spinae, Latissimus Dorsi) 4. Biceps Curl S/S (Biceps, Forearm Flexor) 5. Butterfly Pec (Pectoralis) 6. Cable Crossover (Deltoids, Pectoralis) 7. Cest Press Military (Anterior Deltoids, Trapezius, Triceps) 8. Cest Press Vertical (Deltoids, Pectoralis, Triceps) 9. Dead Lift (Back) 10. Dips (Rectus Abdominus) 11. Kick Back (Gluteus Maximus) 12. Kick Side (Abductor) 13. Lat Pull Down F/B (Brochialis, Posterior Deltoids) 14. Leg Curl (Hamstring) 15. Leg Extention (Quadriceps) 16. Leg Press (Hamstring, Quadriceps) 17. Low Row (Erector Spinae, Latissimus Dorsi) 18. Preacher Curl (Biceps, Forearm) 19. Rear Deltoid (Poterior Deltoids, Upper Back) 20. Reverse Grip (Brachioradialis, Forearm) 21. Shoulder Shrugs (Forearm Flexor, Trapezius) 22. Triceps Extention (Medial Heads, Triceps-Inner) 23. Triceps Push-Down (Forearm, Triceps-Inner) 24. Upright Row (Biceps, Deltoids, Trapezius)

 Idachi Home Gym 4 Sisi 2800 Harga Rp.21.000.000

 

Dapatkan penawaran harga home gym terbaik hanya di Toko Home Gym Murah.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal ini Wajib Anda Diperhatikan Sebelum Membeli Treadmill

Yukk, Bikin "Home Gym" dari 7 Ide Berikut ini …